Rapper Lil Pump merayakan Natal dengan meminta maaf kepada komunitas Asia di Amerika Serikat yang merasa tersinggung dengan penggunaan istilah rasial di lagu barunya, ‘Butterfly Doors’. Lil Pump kemudian memanaatkan Instagram untuk menulis permintaan maafnya, tepat di tanggal 25 Desember kemarin.

View this post on Instagram

HAPPY HOLLIDAYS SPREAD LOVE ??

A post shared by @ lilpump on

Dalam video yang dipostingnya tersebut sang hitmaker ‘Gucci Gang’ menyebutkan jika ia meminta maaf atau kericuhan yang terjadi dan bukan niatan dirinya untuk melukai siapapun.

Ia bersikeras tidak memiliki perasaan sakit hati terhadap komunitas Asia karena memiliki beberapa teman berdarah Asia. Lil Pump lantas menutup videonya dengan mengucapkan Selamat Natal kepada para fans dan followernya serta mengimbau untuk terus menyebarkan cinta dan positivitas.

Lil Pump sendiri sudah menghapus snippet ‘Butterfly Doors’ dari Instagramnya. Dalam video snippet tersebut tampak Lil Pump menarik matanya saat menyanyikan lirik, “They call me Yao Ming cause my eyes real love,” sebelum menghadirkan ad-lib “ching chong,”